CMCI LINEDANCER'S PADA ACARA HUT KE 9 METRO TV.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun METRO TV yang ke : 9, CMCI Pusat diundang untuk menampilkan linedance dalam acara yang digelar di Pantai Festival, Marina Jaya Ancol pada tanggal 21 Nopember 2009, dengan thema "Selamatkan Teluk Jakarta". Acara dimulai sejak pagi hari, dengan diadakannya Fun Bike yang diikuti oleh penggemar sepeda seputar Jakarta, dengan route Monas dan berakhir di Pantai Festival, Ancol, penanaman pohon bakau serta pembersihan terumbu karang oleh penyelam profesional. Sedang para tamu dan undangan dihibur oleh TEQUELA BAND.


Norma Sultje sedang diwawancarai sebelum acara dimulai.

CMCI Linedancer's yang dipimpin oleh Norma Sultje, menampilkan sekitar empatpuluh linedancer. Mereka dengan penuh semangat tampil dibawah terik sinar matahari yang sangat menyengat, didepan panggung dan dengan latar belakang pantai Ancol.

Mereka sedang beraksi.

Mereka yang takut kepanasan memilih berada dibawah tenda.

Disela sela acara tersebut diadakan interaktip, berupa permainan dengan memberikan hadiah dari sponsor berupa sendal wanita merk Carvil, dan ini adalah foto sebagian dari anggota CMCI yang mendapatkan hadiah.


Ber pose dihadapan kamera.

Sambil menunggu kedatangan para penyelam, acara linedance diselingi oleh tampilnya group JFC atau Jember Fashion Carnaval, dan dalam kesempatan tersebut digunakan oleh beberapa anggota CMCI untuk foto bersama dengan peserta Jember Fashion Carnaval.

Tak ketinggalan saya sendiri yang meliput ikut foto bersama salah satu peserta JFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar