AIM LINE-DANCE COMPETITION

Ini adalah kiriman foto dari Ibu Maria Ambaryanti, CMCI District Chapter Surabaya, yaitu foto acara kompetisi linedance yang diadakan oleh AIM Biskuit bekerja sama dengan Management Mal City of Tomorrow di Mal City of Tomorrow, Surabaya tanggal 1 dan 2 Agustus 2009 yang lalu.
Acara ini banyak diikuti oleh peserta perorangan maupun group baik dari kalangan anggota CMCI maupun dari sanggar tari yang ada di Surabaya dan sekitarnya serta Malang.
Dalam acara ini Tantowi Yahya diundang sebagai bintang tamu. Dan sebagai juri dalam acara kompetisi ini panitia mendatangkan MIESKE PAMAPUTRA, pakar line dance yang tidak asing lagi dari Jakarta dan Naniek dari Malang serta Ety Mariana dari Surabaya.


Sambutan dari Bpk. HARRY KRISNADI selaku Governor District Chapter Surabaya.


Tantowi Yahya sebagai Guest Star memberikan kata sambutan.


Tantowi Yahya sedang berdialog dengan Bpk.Sasmita bos AIM Biscuit.


Para undangan dan pengurus CMCI District Chapter Surabaya.


Mieske Pamaputera sedang memberikan arahan kepada para peserta lomba.


Mieske Pamaputera foto bersama pemenang lomba perorangan.

Mieske Pamaputera sedang memberikan workshop linedance.

Tantowi Yahyaberbincang dengan bintang cowgirl cilik.


Pemberian hadiah kepada peserta group oleh Bp. Junaidi selaku penasihat CMCI District Chapter Surabaya.


Foto bersama para juara group linedancer dengan Bpk. Sasmita (AIM Biscuit) dan Ibu Dora selaku Manager dari City of Tomorrow.

Sedikit tentang Mieske Pamaputera.
Meiske Pamaputera dari Sagita Linedance adalah juara kedua untuk kategori "Line Dance Choreography ABC" di ajang "UCWDC Country Western Worlds championships 2007" yang diselenggarakan di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat pada tanggal 31 Desember, 2006 - 7 Januari, 2007. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 2200 peserta dari 29 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar